Sunday, September 7, 2008

SAYA BELAJAR BAHASA INDONESIA . LATIHAN DEH ! BUKAN BELAJAR !

Halo people . introduction . nama saya Julto , saya sedang ditemani oleh kedua teman saya di sini yang membantu saya membuat blog ini , mereka bernama Della dan andrew. saat ini saya berada di J.co ( doughnut and coffee shop ) , Kita sekarang di J.co ini bertujuan untuk Belajar .Tetapi sayangnya kita semua tergoda dengan namanya INTERNET . Jadi sekarang kita semua TIDAK JADI BELAJAR ! Tujuan saya membuat blog ini dikarenakan disuruh dengan Ms.palupi denagn bertujuan baik agar saya bisa menempatkan kata kata baik dan benar . JADI MAAF MAAF SAJA jika kata kata yang saya kutip diatas agak sedikit FORMAL ! hehehehhehe... :)---->my mentors of THE DAY ----> SUKSES UNTUK ANDREW , gagal untuk della dan Julto

a-zman"


and he's signing out ....beep-beep-beep

No comments: