Tuesday, September 9, 2008

français up baby !

français fièvre
bonjour les gens , hahaha sok sok french nih gw . FRENCH FEVER MAN ! iya saya baru pulang dari french lesson di CCF . I just saw my new french class mate which is cool !. setelah itu saya dan alverina telat les dikarenakan MACET GILA .hmmmm .oh iy saya juga tadi ulangan matematika dan bahasa indonesia .Review dari ulangan tadi :
matematika = bisa , tetapi tidak yakin dapat bagus
Bahasa indonesia = bisa , sepertinya bisa mencapain nilai yang baik ( amin )
english = susah sekali ( MAMPUS ) takut mendapat nila yang buruk + tidak terbayangkan englsih B sesusah ini !
jadi ini saja ulangan yang saya tempuh dalam minggu ini . besok saya ada ulangan art .BANGUN SIANG ! WHOOHHOO. tetapi saya melakukan hal yang sangat fatal .APAKAH ITU ?
saya LUPA membawa buku ART INFOCUS saya . wah bingung nih saya mau belajar apa ! PUSING ! .JADI sekarang saya mau tidur besok sepertinya bangun SIANG GAGAL BYE BYE BANGUN SIANG . Sebaiknya saya ke sekolah pagi-pagi untuk belajar ART . JADI doakan saya supaya mendapat niali yang bagus yah ! ( AMIN ) sekian dulu ceritanya. bsok saya lanjut beserta gambar kebosanan belajar saya di skolah BYE ! WOHOOOOOO TIDUR . !

mr.a-z is signing out ciaooo, and he's off

beep...beep...beep...

No comments: