Thursday, September 11, 2008

la maison qui a le nom:maison de clarissa le nom

不耐烦,έξοχος που τρυπιέται
こんにちは bloggers , 御元気ですか? sto sentendosi daniel powter , : next plane home :
jadi saya sekarang di rumah clarissa delmore brata , danica delmore brata dan darren neil brata . saya di rumah brata's family tujuanya untuk belajar tetapi sepertinya tidak jadi . hoohooo di sini ada alverina , samuel ( tidak jadi ), dhanes ( tidak jadi ) . Sehabis dari sini saya dan alverina mau les france di CCF .TADI saya baru saja selesai dengan ulangan CHEMISTRY ( GA BISA SUSAH BGET ) yang menjadi pengawas ulangan chemistry adalah PAK ade. SAYA BOSAN SEKARANG ! Tepat saat ini danica di sebelah saya melihat saya menulis blog ini . hahahaha dia ketawa tiwi ,nyengar nyengir , dan hal hal yang berhubungan dnegan itu . hahahaahaha. clarissa sekarang lagi maen the SIMS , alverina sedang nonton lipstick jungle di internet , dan saya sedang menulis blog ini, clarissa sedang sibuk memperbaiki THE SIMSNYA di PC ! hahaha saya merasa kasihan dengan C D B ( clarissa delmore brata ) . sekarang saya mau makan dahulu dengan C D B dan A W (Alverina weinardy ) .
. Alverina - Danica . danica's blackberry - julto- alverina
. Clarissa - Julto
sekian dahulu blog ini , danica juga sepertinya tidak bisa menunggu lagi untuk memakai komputer ini untuk bermain DC GAME . hahahahhaahaa. bukalah www.disneychannel-asia.com. BUKA DAN BERMAINLAH DI WEB ITU BANAYK GAMES SERU kata danica !
selamat tinggal -
mr.A to the Z , he's signing out,au revoir and he's OFF

Beep, beep , beep , ....

No comments: